Kista Bisa Menghambat Kehamilan

By | March 26, 2015

Kista Bisa Menghambat Kehamilan >> Susah memiliki keturunan, periksakan terlebih dahulu kandung lewat scan USG, karena pada dasarnya faktor penghambat kehamilan bisa jadi karena adanya kista didalam rahim sehingga sulit untuk mendapatkan keturunan.Kista Bisa Menghambat KehamilanKista jenis endometrioasi dapat mengganggu kesuburan sebab secara mekanik bisa menyebabkan perlengketan. Terjadinya perlengketan itu sendiri dapat mengakibatkan terlepasnya sel telur yang telah matang yang menjadikannya sulit untuk ditangkap oleh fimbriea atau ujung tuba falopi yang mengakibatkan pembuahan sulit untuk terjadi.

Selain itu terdapat kista endometriosis yang secara imunolois dapat mempengaruhi kesuburan menjadi terhambat yang disebabkan karena munculnya reaksi terhadap kekebalan yang dapat mengganggu fungsi pada sel telur, pada sperma juga pada embrio dengan alami. Jika hal ini terus dibiarkan endometriosis bisa semakin berat serta pada umumnya bagi wanita yang sulit untuk hamil.

Kista yang berisi cairan kental, juga yang berbentuk mirip dengan anggur, juga ada yang isinya udara, cairan maupun bahan yang lainnya. Pada umumnya kista tidak disertai dengan keluhan maupun gejala. Keluhan baru akan muncul ketika ukuran kista telah membesar, ataupun letak kista yang dapat mengganggu organ tubuh lain pada sekitarnya. Jika Anda menekan saluran pada kemih, usus dan saraf maupun pembuluh darah yang cukup besar pada daerah rongga panggul.

Tumor juga dapat menimbulkan berbagai keluhan seperti sulit untuk buang air, gangguan pada pencernaan, tidak dapat buang air besar, kesemutan hingga kaki yang sering sekali bengkak.

Nah itu dia informasi jenis kista yang bisa menghambat kehamilan, dan perlu di ingat bahwasannya tidak semua jenis kista dapat menyebabkan kemandulan, namun agar kita lebih sehat dan terbebas dari serangan penyakit kista, alangkah baiknya kita harus tetap menjaga pola hidup sehat.

posted by: obat kista coklat tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published.